Sabtu, 19 November 2011

software untuk belajar lafal bahasa inggris

bisa berbicara bahasa inggris memang menyenangkan, apalagi jika pengucapan dan grammarnya benar. pasti enak kedengarannya...!!!
terkadang banyak kosakata bahasa inggris yang sulit dan yang kita tidak tahu pengucapannya.
untuk itu, sering mendengar orang inggris berbicara adalah cara yang efektif untuk meningkatkan kemampuan berbicara kita.
permasalahannya sekarang adalah apakah ada orang inggris yang mau kita suruh berbicara kata-kata yang kita kehendaki....?
kalau memang ada berarti kawan adalah orang yang beruntung, namun jika tidak maka kawan juga tetap termasuk orang yang beruntung. kenapa?
karena anda telah membaca artikel ini dan telah menemukan solusinya.....
solusi yang akan saya berikan ini adalah dua buah software yang bisa membantu anda dalam melafalkan bahasa inggris, yaitu hanya dengan menuliskan kata-kata atau kalimat yang diinginkan.

softwarenya adalah:
  1. Talkit
    aplikasi ini cukup bagus karena anda bisa memilih banyak suara yang ingin kawan dengar. namun kelemahannya aplikasi ini memiliki batas karakter tulisan.
    untuk mendownloadnya silahkan klik disini
  2. dspeech
    keunggulan aplikasi ini adalah anda bisa mendengarkan kata-kata yang kawan tulis tanpa batasan karakter namun aplikasi ini hanya cocok dengan laptop/komputer. tidak cocok untuk netbook karena aplikasi ini memiliki screen resolution yang besar.
    untuk mendownloadnya silahkan klik disini

oke kawan semoga bermanfaat....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar